TUPOKSI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk

Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di bidang pelayanan pendftaran penduduk.

Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk mempunyai fungsi sebagai berikut :

  1. Penyususnan perencanaan pelayanan pendaftaran penduduk.
  2. Perumusan kebijakan teknis pendaftaran penduduk.
  3. Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pelayanan pendaftaran penduduk.
  4. Pelaksanaan pelayanan pendaftaran penduduk.
  5. Pelaksanaan penerbitan dokumen pendaftaran penduduk.
  6. Pelaksanaan pendokumentasian hasil pelayanan pendaftaran penduduk.
  7. Pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pendaftaran penduduk.

 

Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk membawahi :

  1. Seksi Identitas Penduduk.
  2. Seksi Pindah Datang Penduduk.
  3. Seksi Pendataan Penduduk

 

Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil

Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil mempunyai tugas melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis dan pelaksanaan kebijakan dibidang pelayanan pencatatan sipil.

Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil mempunyai fungsi sebagai berikut:

  1. Penyususnan perencanaan pelayanan pencatatan sipil.
  2. Perumusan kebijakan teknis pencatatan sipil.
  3. Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pelayanan pencatatan sipil.
  4. Pelaksanaan pelayanan pencatatan sipil.
  5. Pelaksanaan penerbitan dokumen pencatatan sipil.
  6. Pelaksanaan pendokumentasian hasil pelayanan pencatatan sipil.
  7. Pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pencatatan sipil.

 

Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil membawahi :

  1. Seksi Kelahiran.
  2. Seksi Perkawinan dan Perceraian.
  3. Seksi Perubahan Status Anak, Kewarganegaraan dan Kematian.

 

Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan

Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan mempunyai tugas melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan teknis dan pelaksanaan kebijakan dibidang pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan mempunyai fungsi sebagai berikut:

  1. Penyususnan perencanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan serta tata kelola dan sumber daya manusia teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Perumusan kebijakan teknis pengelolaan informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan serta tata kelola dan sumber daya manusia teknologi informasi dan komunikasi.
  3. Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan serta tata kelola dan sumber daya manusia teknologi informasi dan komunikasi.
  4. Pelaksanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan, pengolahan dan penyajian data kependudukan serta tata kelola dan sumber daya manusia teknologi informasi dan komunikasi.
  5. Pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan membawahi :

  1. Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan.
  2. Seksi Pengelolaan dan Penyajian Data Kependudukan.
  3. Seksi Tata Kelola dan Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan

Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di bidang pemanfaatan data dan inovasi pelayanan.

Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan mempunyai fungsi sebagai berikut:

  1. Penyususnan perencanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan.
  2. Perumusan kebijakan teknis pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan.
  3. Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan.
  4. Pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan.
  5. Pelaksanaan kerja sama administrasi kependudukan.
  6. Pelaksanaan inovasi pelayanan administrasi kependudukan.
  7. Pengendalian dan evaluasi pelaksanaan pemanfaatan data dan dokumen kependudukan, kerja sama serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan.

Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan membawahi :

  1. Seksi Kerja sama.
  2. Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan.
  3. Seksi Inovasi Pelayanan.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.